Sinjai Raih Penghargaan Kota Peduli Pariwisata - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » Sinjai Raih Penghargaan Kota Peduli Pariwisata

Sinjai Raih Penghargaan Kota Peduli Pariwisata

Written By SUARA BERSATU FM 95.5 MHz on Minggu, 15 April 2012 | 5:41 PM


Kabupaten Sinjai kembali membuktikan diri sebagai Daerah yang selalu memberikan andil dalam setiap proses pembangunan di Sulawesi Selatan, kali ini kepedulian Sinjai dari sektor Pariwisata membawa daerah ini mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan sebagai Kota Peduli Pariwisata diterima langsung Kepala Dinas Kominfobudpar pada ajang Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Sulawesi Selatan 2012 di Ballroom Graha Pena Makassar Jumat (13/04), penghargaan tersebut diserahkan Kabid Kerja sama dan Promosi Dinas Kebudayaan Pariwisata Provinsi, Drs. Teken didampingi Konsultan Pariwisata Jepang Untuk Indonesia, Tamasagi dan Direktur Fajar FM,Firdaus Nur.

Kadis Kominfobudpar Sinjai, H. Ahmad Suhaemi mengatakan, Penghargaan ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Sinjai dalam mengembangkan objek wisata yang ada didaerah ini, Sinjai memiliki banyak potensi dibidang budaya dan pariwisata, dan itu membutuhkan kerja dan kreasi untuk menciptakan suatu objek wisata yang menarik.

"Apa yang yang telah kita lakukan selama ini merupakan bukti kalau kita ingin menjadikan potensi wisata didaerah ini menjadi salah satu bagian penting dalam membawa Sinjai lebih maju" katanya.

Selain meraih Penghargaan sebagai kota peduli Pariwisata, Sinjai juga berhasil mengantarkan 2 orang putri terbaiknya menjadi Finalis Pemilihan Putri Pariwisata (PPP) sulsel 2012, bahkan salah satu dari utusan Sinjai, Juliana Hasyim mendapat Penghargaan Sebagai Putri Pariwisata Berbakat.

"Kita juga mengikuti Pemilihan Putri pariwisata dan berhasil meraih Predikat Putri Berbakat dibidang Pariwisata, ini semakin menunjukkan kalau Sinjai memiliki banyak sekali potensi di bidang kepariwisataan, bukan hanya dari segi objek yang ada namun dari sisi SDM yang ada" kata Ahmad Suhaemi.(Lutfi)
Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai