Stand Dinas PKP2 Sinjai Tampilkan Hasil Pembangunan - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » Stand Dinas PKP2 Sinjai Tampilkan Hasil Pembangunan

Stand Dinas PKP2 Sinjai Tampilkan Hasil Pembangunan

Written By aand on Minggu, 19 Februari 2017 | 1:34 PM

SB-FM, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Sinjai merupakan salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) baru yang salah satu tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang permukiman dan perumahan berdasarkan otonomi, serta kebijakan teknis urusan bidang permukiman, perumahan dan pertanahan.

Dalam pameran Pembangunan ini, kata Sekertaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Sinjai H. Haris Achmad  menampilkan visi dan misi Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, struktur organisasi sebagai OPD baru dan program serta kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

"Karena ini SKPD baru jadi kita akan menampilkan program kegiatan yang akan kami laksanakan tahun 2017 ini, jadi masyarakat yang ingin mengetahui program kegiatan kami silahkan kunjungi stand kami" jelasnya.

Selain itu stand ini juga menampilkan hasil kegiatan dokumentasi pada tahun 2016 (ketika masih Dinas Tata Ruang dan Pemukiman),  seperti di bidang tata bangun. Antara lain pembangunan gedung, kantor, pembangunan tugu, pembangunan tribun Sinjai Bersatu dan pembangunan sarana dan prasarana olahraga.

Di bidang perumahan dan kawasan permukiman menampilkan hasil dokumentasi seperti, pembangunan sanitasi lingkungan berbasis masyarakat, pembangunan jalan lingkungan, pembangunan trotoar, pembangunan/pemeliharaan drainase, pembangunan dan penataan kawasan kumuh dan pembangunan jaringan air bersih. Sedangkan di bidang penataan ruang yakni penataan ruang terbuka hijau. (AaNd)
Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai