Setelah Vakum Boim Voila Kembali Eksis - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » Setelah Vakum Boim Voila Kembali Eksis

Setelah Vakum Boim Voila Kembali Eksis

Written By SUARA BERSATU FM 95.5 MHz on Sabtu, 26 Agustus 2017 | 1:14 PM

Mantan vocalis grup band Voila ini biasa di panggil dengan Boim . Pria kelahiran Kebumen 4 Januari yang telah menjejakkan kaki di industri musik sejak masih dibangku sekolah .Boim mulai dikenal di kancah musik sejak bekerja di band pop.

VoiLa asal Jakarta sebagai vocal dan komposer membuat lagu, dengan single hits andalannya berjudul Bintang Hati. 

Banyak sudah pengalaman Boim dapatkan di berbagai ajang musik dan panggung bersama rekan rekan VoiLa .Namun sangat disayangkan karena beberapa faktor membuat pria bernama asli Ghonim Aædh ini harus meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya.

Pada tahun 2015 Boim yang menjalani profesi sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan ini bertekad untuk melanjutkan perjuangan bermusiknya yang sempat vakum. Kali ini tahun 2017 bekerjasama dengan Giriswara Musikindo untuk kembali merilis single hitsnya yang sudah tidak asing lagi yaitu  Bintang Hati agar dapat dinikmati masyarakat lebih luas. 

Album perdana ini di persembahkan untuk semua rekan-rekan pahlawan devisa negara yang bekerja di negeri tetangga, Malaysia, Brunei Darusalam, Hongkong dan Singapura yang ternyata juga mendapat sambutan antusias  selain di Indonesia.

Boim VoiLa berharap semua karya-karyanya mendapat respon poisitif di masyarakat terutama di Indonesia .dan mengharumkan kota Kebumen yang mana penduduknya selalu mendukung Boim VoiLa berkiprah di bidang tarik suara.
Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai