Karya yang Punyai Identitas, Modal Kuat Single Rasa Ini Rasamu - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » Karya yang Punyai Identitas, Modal Kuat Single Rasa Ini Rasamu

Karya yang Punyai Identitas, Modal Kuat Single Rasa Ini Rasamu

Written By SUARA BERSATU FM 95.5 MHz on Selasa, 05 September 2017 | 12:13 PM

Hadir sebagai pendatang baru dalam industri musik Tanah Air, Zul merasa yakin dirinya mampu bersaing dalam ketatnya persaingan, berbekal pengalaman dan berbagai prestasi musik yang pernah diraihnya. Sadar sebagai pendatang baru yang belum menjadi apa apa,
Zul paham  betul dirinya harus menyajikan karya yang mempunyai identitas, sehingga bisa direspon dengan positif, oleh seluruh penikmat musik Tanah Air.  
Setelah penantian panjang, akhirnya di pertengahan tahun 2017 ini, Zul berhasil merilis sebuah single yang ia ciptakan sendiri, berjudul “Rasa Ini Rasamu”. Masih mengusung tema percintaan, single ini dikemas dalam balutan musik pop dan lirik-lirik lugas, yang dengan sangat mudah bisa dinikmati. Zul yang pernah meraih penghargaan Asian Beat tahun 2006-2007 ini, mampu meramu dan memadukan dengan baik, antara kekuatan lirik yang lugas, dengan sebuah komposisi musik pop yang begitu nyaman untuk di dengar. Hal ini lah menjadi salah satu diantara kelebihan lainnya dari single ini.
Lagu ini berkisah tentang kekuatan tekad untuk mempertahankan sebuah hubungan, jadi istilahnya tutup mata dan telinga tentang apa yang dibicarakan dan tanggapan orang lain,
Di dunia recording sebenarnya bukan hal baru buat Zul, di tahun 2007 ia pernah menjadi bagian dalam sebuah album “Kompilasi Yamaha Free Your Soul”. Di tahun 2009 ia pun berhasil mendapatkan penghargaan di bidang musik lainnya yaitu “Cardinal Musik Competition”.

Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai