RSUD Sinjai Launching 'Komitmen Perawan' - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » RSUD Sinjai Launching 'Komitmen Perawan'

RSUD Sinjai Launching 'Komitmen Perawan'

Written By SUARA BERSATU FM 95.5 MHz on Jumat, 29 September 2017 | 7:30 PM

Setelah berhasil meraih akreditasi Paripurna dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai terus meningkatkan mutu dan  pelayanan  bagi pasien,  salah satunya dengan meluncurkan  proyek perubahan  Komitmen Perawan   ( Waktu Tunggu Pelayanan  Rawat Jalan), Jumat (29/9) di Gedung Rawat jalan RSUD Sinjai. 

Direktur  RSUD  Sinjai,  dr H. Amaluddin Sp.PD saat melaunching  "Komitmen Perawan"  ini di hadapan staf dan tenaga medis mengungkapkan  bahwa launching   proyek perubahan  ini sebagai inovasi dalam pemecahan  masalah yang sering dihadapi  pasien. 

"Waktu tunggu pasien selalu menjadi persoalan,  sehingga diharapkan  dengan adanya launching  ini waktu tunggu bisa menjadi lebih pendek,  sebab berdasarkan aturan waktu yang ada, waktu tunggu yang seharusnya adalah maksimal 1 jam, ungkapnya.

Sementara  itu dr.  Julia Arisanti  selaku mentoring  menjelaskan  bahwa launching yang digelar saat ini merupakan  persyaratan  dalam penyelesaian  diklat Pimpinan IV yang saat ini diikuti Nikmawati . 

"Untuk Pendaftaran bisa melalui Telepon , SMS dan WhatsApp Melalui Nomor 0812 4217 5717, tutupnya." (AaNd)
Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai