21 Sakura Band Pop Rock Ala Jepang - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » 21 Sakura Band Pop Rock Ala Jepang

21 Sakura Band Pop Rock Ala Jepang

Written By SUARA BERSATU FM 95.5 MHz on Selasa, 24 Oktober 2017 | 12:57 PM

21 Sakura adalah band bergenre pop rock asak Jakarta yang dibentuk tahun 2017 didirikan oleh Wahyu sebagai salah satu penyalur hobi dan bakat.. Wahyu mengajak seorang kawan bernama Abi temannya di grup band yang dulu pernah ia buat sebagai vocalist karena ia pikir vocalist sangat berpengaruh terhadap sebuah lagu yang ia ciptakan mengingat Wahyu hanyalah seorang pencipta lagu dan pemain bass. 

Di tahun 2017 grup 21sakura sudah melengkapi formasi mereka dengan tambahan 3 orang sebagai auditional player dalam tiap perfomancenya. 

Nama 21SAKURA filosofi sebagai tanda Wahyu yang telah memantapkan diri untuk serius terjun di bidang musik ketika ia berusia 21 tahun. 

Kemudian sakura artinya bunga sakura yang ada di Jepang sebagai simbol negara yang sangat maju dan bekembang dan di kenal banyak orang seluruh dunia 21 Sakura cukup unik ,hadir dengan konsep visualkei pada kostum .

Sejak berdirinya band ini telah merilis single hits lagu berjudul "SAKURA" pada 9 Agustus 2017 lagu Sakura digarap oleh Rendy Zigas ,menjadikan musik 21 Sakura band lebih easy listening meskipun sarat dengan distorsi namun lebih soft untuk di dengar dengan nuansa alternative rock ala Jepang. 

Anggota saat ini adalah Anton Al Wahyu atau sering di sapa Wahyu kelahiran 23 Agustus 1992 menyandang posisi sebagai pencipta lagu dan pemain bass. Dan Abi sebagai sang vocalist yang sama sama memiliki musisi inspirasi di dalam karya lagunya, beberapa di antaranya yaitu: one ok rock, 30 second to mars, Paramore, blink182, dan masih banyak lagi.(L2)
Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai