Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan 23 Unit Kendaraan Roda Dua - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan 23 Unit Kendaraan Roda Dua

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan 23 Unit Kendaraan Roda Dua

Written By SUARA BERSATU FM 95.5 MHz on Senin, 16 Oktober 2017 | 10:45 AM

Kepolisian  Resort (Polres) Sinjai mendapatkan tambahan armada berupa 23 unit kendaraan roda dua. Penyerahan kendaraan operasional ini diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah kepada Satuan Shabara Polres Sinjai dan Jajaran Polsek di halaman Mako Polres Sinjai, Senin (16/10).

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa kendaraan operasional ini diperuntukkan kepada Jajaran seluruh Polsek sebanyak 18 unit dan Satuan Shabara Polres Sinjai 5 unit.

"Jadi kendaraan ini diserahkan kepada masing-masing Polsek sebanyak dua unit kendaraan dan sisanya itu lima unit untuk Satuan Sabhara Polres Sinjai," jelasnya.

Tujuan penyerahan bantuan kendaraan ini kata Ardiansyah adalah digunakan sebagai kendaraan patroli untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat  demi terciptanya keamanan di wilayahnya masing-masing apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada.

“Kendaraan dinas tersebut diserahkan dengan tujuan untuk menunjang dan memperlancar kinerja khususnya Satuan Shabara dan Polsek jajaran Polres Sinjai dengan harapan dapat meningkatkan pelaksanaan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.”, tutur Kapolres Sinjai.

Usai menyerahkan secara simbolis, Kapolres Sinjai yang didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol H.Abd. Rauf, para kabag dan Kasat di jajaran Polres Sinjai melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap seluruh bantuan kendaraan roda dua tersebut. (AaNd)
Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai