KPUD Sinjai Launching Maskot dan Jingle Pilkada - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » KPUD Sinjai Launching Maskot dan Jingle Pilkada

KPUD Sinjai Launching Maskot dan Jingle Pilkada

Written By SUARA BERSATU FM 95.5 MHz on Selasa, 03 Oktober 2017 | 3:16 PM

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sinjai siap menyelenggarakan pemilihan kepala daerah dan pemilihan Gubernur Sulsel di tahun 2018. 

Kesiapan ini terlihat dari maskot dan jingle Pilkada yang dilaunching oleh KPUD Sinjai, Selasa (3/10) di Gedung Pertemuan Sinjai.

Ketua KPUD Sinjai, M Arsal Arifin menyampaikan bahwa Pilbup Sinjai 2018 akan bersamaan dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada  tanggal 27 Juni 2018.

"Semoga launching pilkada ini dapat menginspirasi dan menggerakkan kepercayaan dan partisipasi publik dalam Pemilihan di Kabupaten Sinjai," ujarnya.

Arsal menambahkan, pihaknya menggunakan maskot ikan karena memiliki makna filosofis.. Selain itu kata dia,  Kabupaten Sinjai dikenal sebagai salah satu daerah penghasil ikan di Sulsel.

Dikatakannya, ide cermelang berupa maskot yang dinamakan Si karip (Sinjai  Pilkada Integritas Pedomannya) merupakan sumbangsih peserta sayembara sehingga KPU punya ikon yang merepresentasikan karakteristik Sinjai .

Launching maskot dan jingle Pilkada  ini dihadiri Anggota KPU Sulsel, Haerul Manan, Ketua DPRD Sinjai, Anggota Forkopimda Sinjai, Asisten Administrasi Umum setdakab Sinjai, Ketua dan Anggota Panwaslu Sinjai, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab serta sejumlah undangan lainnya. (AaNd)
Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai