UPT Pendapatan Sinjai Hadirkan Kedai Samsat di TPI Lappa - SUARA BERSATU FM 95,5 MHz
Headlines News :
Home » » UPT Pendapatan Sinjai Hadirkan Kedai Samsat di TPI Lappa

UPT Pendapatan Sinjai Hadirkan Kedai Samsat di TPI Lappa

Written By SUARA BERSATU FM 95.5 MHz on Selasa, 10 Oktober 2017 | 8:23 AM

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan atau Samsat Sinjai memiliki inovasi dan  cara unik untuk menarik perhatian wajib pajak kendaraan.

Jika sebelumnya Samsat berinovasi dengan membangun Gerai Samsat di Manipi Kecamatan Sinjai Barat,  kali ini Samsat Sinjai menghadirkan Kedai Mini di Kompleks TPI Lappa Kecamatan Sinjai Utara. 

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Sinjai, Drs. H. Arwin Jalil mengatakan bahwa kedai ini hadir untuk lebih meningkatkan  pelayanan dan kenyamanan bagi para wajib pajak kendaraan bermotor yang ada di Sinjai.

"Pada intinya kami selalu memberikan kemudahan kepada wajib pajak bagaimana mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang disibukkan dengan berbagai aktifitas sehingga tidak sempat untuk membayar pajak kendaraan di Kantor Samsat Sinjai," jelasnya.

Sementara itu Kepala Seksi Pelayanan UPT Samsat Sinjai, Malik Karim mengatakan bahwa inovasi yang dilakukan ini tujuannya untuk menarik perhatian wajib pajak dalam menunaikan kewajibannya membayar pajak kendaraannya.

Dipilihnya Kompleks TPI Lappa kata Malik sebab lokasi tersebut merupakan salah satu pusat keramaian di Kota Sinjai di malam hari.

"Jadi Kedai mini Samsat ini beroperasi pada malam hari dan kami hanya berikan pelayanan pembayaran pengesahan pajak kendaraan roda dua dan roda empat," tuturnya. (AaNd)
Share this article :

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
H. Sabirin Yahya, S.Sos - H. Andi Fajar Yanwar, SE
 
Support : Copyright © 2011. SUARA BERSATU FM 95,5 MHz - All Rights Reserved
Created by Tim Web Radio Suara Bersatu FM 95.5 MHz
Jalan Persatuan Raya Kab. Sinjai